Tuesday, January 18, 2011

Retret Encounter Maret 2011

Syalom kawan-kawan Allah
Damai sejahtera teruntuk keluarga rohaniku
Kepada yang diberkati



Puji Tuhan karna kita bisa terus menabur perbulan Rp 1.250.000 untuk Ricky Nelson Tambun di Kupang. Diberkati Allahlah kita semua. Oleh taburan ini, Ricky bisa tinggal di Kupang dan adanya Ricky benar-benar berguna sangat. Katanya, "minggu2 ini banyak sekali yg hrs di-handle kami, mulai dr melayani dan menemani org kesurupan dan antar jemput dan rawat org sakit yg masuk UGD (3 org) ... "

Tak trasa hampir 1,5 tahun, dari Agustus 2009 SION Kupang sudah ada. Sudah berkembang, sudah melayani pelajar dan mahasiswa. Menilik yang terjadi, rasanya hati ini tak mampu pungkiri, butuh dana taburan agar Injil Kerajaan bisa merasuki pelosok kota Kupang, kolong-kolong Nusa Tenggara Timur, sampai loteng-loteng Indonesia. 

Untuk waktu dekat ini, kira-kira berikut hal-hal yang bisa dijadikan ladang taburan : 

1. Retret Encounter* di bulan Maret 2011 Rp 8.735.000 
2. Uang kontrak sekretariat yang jatuh tempo April 2011 ini, kita butuh Rp 8.000.000 minimal buat setahun ke depan
3. KORPS** di bulan Juli-Agustus 2011 Rp 10.000.000

*Retret Encounter ini kayak retret buat mlayani pemulihan jiwa dan roh mahasiswa, contohnya hati bapa, gambar diri, pelepasan, baptisan roh kudus, dan lain-lain. Mungkin di Abbalove serupa champion gathering. Kalau di GBI semisal healing camp lah kira-kira.

**KORPS itu semacam pelatihan pekerja. Jadi adek-adek yang t'lah dilayani di Retret Encounter, kita latih jadi pekerja supaya siap menjangkau mahasiswa baru. Di akhir 90-an, ada istilah pelatihan tentara doa di Bandung, jika tak salah ingat, KORPS ini diturunkan dari pelatihan itu.

Kita seperti biasa, walaupun bukan kebiasaan, akan melayani 50 mahasiswa ("krn fokus kpd adik2 yg sdh di-PA-kan dan yg sdh hadir di Sion Raya"--Ricky) di Retret yg disebut Retret Encounter. Dana taburan hanya Rp 8.735.000, tak sebesar uang panas bank Century, beda jauh sejauh-jauhnya dari gaji kita digabung satu. Makanya aku percaya, untuk retret inipun, ada benih yang ditabur dan roti yang dimakan. 


Entahkah kita tidur, kita kerja, pulang ngantor sambil enjoy Jakarta, musim menabur dan menuai selalu berrputar. Bukan roda nasib yg kita putari, naik-turun, sial-untung, kadang di atas, sering di bawah. Kita hidupi musim tabur-tuai, menabur mencucurkan air mata, menuai dengan sorak-sorai. Kita gak putar-putar uang, aduk-aduk arisan, cuci uang, apapun istilahnya lah. Kita menabur benih yg hidup yg harus mati dulu agar ada tuaian melimpah-limpah-limpah-limpah. 
Doaku kawan, kita tetap sehatian, sepikiran, seradikalan, semaksudan, seYESUSan, setangisan, seLIMPAHan, seMurahHatian, seLangkahan, seTUJUANnan, seSampaian, seIndonesianan, sePenuhan, seKemuliaan Tuhanan.

Berkati saudaraku satu darah tebusan dan kami semua, O Tuhan

Jawab Yesus kepada mereka"Percayakah kamu sekarang?" 
Yohanes 16:31

Yesaya 60-63
Dari kampus-kampus di Kupang, untuk NTT, Indonesia, dan sampai ke suku-suku bangsa

No comments:

Post a Comment